Please enable JS

Berita





SMK TEXMACO PURWASARI BER ELABORASI DENGAN DUNIA USAHA ES MAMANG

Lulusan SMK tidak melulu harus bekerja. dilihat pada 22-Sept-2023 (www.ekon.go.id/). Saat ini Pemerintah terus mendorong akselerasi pengembangan ekosistem kewirausahaan dalam rangka mencapai target rasio kewirausahaan nasional sebesar 3,95% di tahun 2024. Salah satunya dengan meningkatkan kontribusi wirausaha muda termasuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). perinsipnya seperti BMW (Bekerja, Melanjutkan dan Wirausaha. Meninjau hal tersebut SMK Texmaco Purwasari berupaya menyukseskan program tersebut.dengan berupaya menjalin kerjasama dengan Dunia Usaha Dan Industri.

Es mamang adalah salah satu usaha yang sedang hits belakangan ini, harganya yang terjangkau dan rasa yang enak menjadi pilihan yang favorit. dengan memiliki banyak cabang es mamang tak sedikitpun merasa kesulitan dengan sistem pengelolaan secara mandiri. kemampuan tersebut menjadi rujukan yang baik bagi SMK Texmaco Purwasari untuk bisa belajar tentang serba serbi usaha dari owner es mamang. Kegiatan elaborasi pendidikan kewirausahaan itu berjalan dengan seru karena ditunjang oleh talent-talent profesional yang mampu menyelipkan games dan quis di setiap termin materi.

Di temui pasca kegiatan Muhamad Jalaludin, Waka kesiswaan SMK Texmaco Purwasari menyampaikan dirinya telah berdiskusi cukup panjang dengan Owner Es Mamang. Katanya "Es mamang adalah yang bagus dan peduli terhadap pendidikan".
Untuk kedepanya kami akan berupaya untuk menghadirkan lebih banyak pelaku usaha dan mencoba menjalin hubungan kerjasama untuk memajukan kualitas pendidikan

Bagikan


cari

artikel terbaru

berita terbaru