Please enable JS

Berita





Pelatihan Beauty Class sebagai bekal memasuki dunia kerja

SMK Texmaco Purwasari berkolaborasi dengan PT. Hebe Beauty Style mengadakan pelatihan kelas kecantikan (Beauty Class) pada jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran. Setelah sebelumnya terlah diadakan seminar kerapihan. kini kami melaksanakan Beauty Class untuk lebih serius dalam membekali siswa-siswi dengan skill yang dapat menunjang kehidupaan profesional mereka di dunia kerja.

Selain kompetensi yang tinggi dan attitude yang baik, tentunya kami melihat penampilan juga sebagai modal utama dalam kebutuhan dunia kerja. Khususnya pada bagian administrasi perkantoran yang menjadi citra organisasi yang baik dalam pengelolaan dan pelayanan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari rabu, 01 November 2023 di Ruang Aula SMK Texmaco Purwasari. Kegiatan yang dimulai sejak jam 08.00WIB berjalan dengan kondusif dan menyenangkan. Proses transfer ilmu juga berjalan dengan sukses, mulai dari prinsip dasar hingga tips & trick untuk berpenampilan menarik.

Di penghujung perjumpaan kami dengan Hebe Beauty kami kembali memantapkan kembali kerjasama kami, khususnya dalam hal pendidikan dan penyaluran siswa-siswi kami di dunia profesional.

Bagikan


cari

artikel terbaru

berita terbaru