Please enable JS

Berita





Seminar Kerapihan Y.O.U

Untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja dan masyarakat, maka diperlukan kesadaran diri pada setiap siswa untuk berfikir tentang pentingnya berpenampilan yang rapih. Selain kebutuhan pribadi berpenampilan menarik juga sering menjadi prasyarat untuk melamar pekerjaan.

Meninjau hal tersebut SMK Texmaco Purwasari bersama dengan PT. Hebe Beauty Style (Y.O.U) berkolaborasi menggelar seminar kerapihan bagi seluruh angkatan kelas XII untuk membekali calon-calon lulusan SMK Texmaco Purwasari agar memiliki skill untuk berpenampilan menarik. Seminar tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Oktober 2023. Proses seminar tersebut berjalan dengan atraktif karena didukung oleh pemateri yang profesional dari pihak Hebe Beauty.

Menilai kegiatan yang juga akan berimbas pada baiknya masa depan alumni dengan kemampuan berpenampilan menarik. Divisi Hubin SMK Texmaco Purwasari berencana untuk menjalin kerjasama dalam bentuk M.O.U, sehingga kegiatan yang baik tersebut bisa berjalan dengan kontinyu setiap tahun.

Bagikan


cari

artikel terbaru

berita terbaru