Please enable JS

Berita





Sosialisasi STEI Bina Cipta Madani dan Sosialisasi Prakerja

SMK Texmaco Purwasari kembali menggelar kegiatan untuk mempersiapkan siswa-siswi yang akan segera lulus. Merujuk pada poyeksi Kemendikbudristek bahwa lulusan SMK harus mampu mencetak BMW, yaitu; Bekerja, Melanjutkan Studi dan Wirausaha. SMK Texmaco Purwasari sebagai salah satu dari sekolah vokasi di Kab. Karawang senantiasa berusaha untuk dapat mencapai tujuan tersebut.

Setelah beberapa waktu yang lalu kami melakukan kolaborasi dengan Dunia Usaha dalam seminar Kewira Usahaan. Pada kesempatan ini Rabu, 20 Maret 2024 di Aula SMK Texmaco Purwasari kami melaksanakan sosialisasi dari Dunia Pendidikan STEI Bina Cipta Madani agar siswa-siswi yang akan segera lulus dapat tertarik untuk melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi.

Pada kesempatan itu pula divisi internal SMK Texmaco Purwasari berkolaborasi antara Divisi Kurikulum, Kesiswaan dan Hubinmnas untuk memberikan pengayaan materi prakerja. Tujuan kegiatan tersebut supaya kedepanya, para alumni yang telah lulus tidak akan grogi dalam mengikuti tes seleksi kerja dan memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam mencari pekerjaan sehingga lulusan SMK Texmaco Purwasari dapat terserap oleh Dunia Industri.

 

Bagikan


cari

artikel terbaru

berita terbaru