Please enable JS

Pengumuman





Pertemuan dengan orang tua siswa/i X Tahun Pelajaran 2024/2025

         Pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2024, dilaksanakan kegiatan pertemuan orang tua murid kelas X SMK Texmaco Purwasari. Pertemuan ini dilaksakan untuk mengenalkan orang tua dengan pihak sekolah. selain itu, kegiatan ini membahas peraturan-peraturan yang ada disekolah SMK Texmaco Purwasari yang harus diikuti oleh siswa/i. peraturan yang ada disekolah berguna untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab pada siswa/i.Dengan mengenalkan peraturan yang ada di SMK Texmaco Purwasari, Pihak sekolah berharap orang tua ikut andil terhadap ketertiban siswa terutama soal aturan sekolah.

      Proses pembelajaran dan agenda divisi merupakan pembahasan utama yang dibahas dipertemuan ini. Orang tua siswa/i yang menyempatkan hadir di pertemuan ini diharapkan bisa lebih memahami sistem yang ada di SMK Texmaco Purwasari. Sosialisasi sistem pembelajaran di SMK Texmaco Purwasari diadakan setiap tahun ajaran baru.

      Antusiasme  dari orang tua siswa/i SMK Texmaco Purwasari terlihat dari jumlah yang bisa hadir. Ini menunjukkan kepedulian orang tua siswa/i terhadap SMK Texmaco Purwasari. 

Bagikan


cari

artikel terbaru

berita terbaru